Tanri Abeng Kenal Nasrudin 10 Tahun Lalu

Share:
Mantan Menteri Negara Pembinaan BUMN Tanri Abeng mengaku kenal dengan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasrudin Zulkarnaen. Perkenalan ini berawal dari lapangan tenis.

"Saya kenal Nasrudin sudah sepuluh tahun. Nasrudin teman main tenis saya sepuluh tahun lalu," ujarnya kepada wartawan usai acara Forum Ekselon BUMN The Second Annual Conference On Strategic Business Performance Excellent Management, di Kantor Pusat PT PLN (persero), Jalan Trunojoyo, Jakarta, Kamis (18/6/2009).

Tanri menuturkan, sejak dirinya tak lagi menjabat menteri, pertemuan dengan Nasrudin pun tak pernah berlangsung lagi. "Waktu saya menteri, saya suka main tenis sama dia. Setelah itu tidak pernah bertemu lagi sama dia," ungkapnya.

Nasrudin Zulkarnaen meregang nyawa pada 15 Maret silam, setelah dia ditembak sehari sebelumnya dalam perjalanan pulang dari bermain golf di Modernland Tangerang. Dalam kasus pembunuhan ini, Ketua KPK nonaktif Antasari Azhar telah ditetapkan sebagai tersangka dalang pembunuhan Nasrudin.

Dalam hubungannya dengan Antasari, Tanri Abeng pernah ditetapkan menjadi tersangka dalam perkara skandal Bank Bali. Saat itu, Antasari menjabat sebagai ketua tim penyidik perkara tersebut. Selama 9 tahun berjalan, kasus tersebut seolah tak ada kelanjutannya alias dipetieskan.

Take from : http://news.okezone.com