Deddy Mizwar: Tak Mungkin SBY Melaporkan Saya

Share:
Aktor kawakan Deddy Mizwar yakin tidak akan dituntut secara hukum oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) buntut kedatangannya ke Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mendukung pemberantasan korupsi.

"Saya datang ke KPK karena saya mendukung program Pak SBY untuk memberantas segala tindakan korupsi," ujar Deddy saat dikonfirmasi melalui telepon genggamnya, Kamis (9/7/2009).

Sebelumnya, SBY sempat berang saat menanggapi kedatangan Deddy ke KPK. SBY merasa difitnah melakukan korupsi oleh Jenderal Naga Bonar (julukan Deddy) yang saat itu mendatangi KPK bersama Mayjen (purn) Saurip Kadi. SBY pun bertekad akan menempuh jalur hukum.

"Saya tidak yakin SBY bersikap seperti itu. Mungkin saat itu dia sedikit emosi karena suasana politik sedang panas," tandasnya.

Deddy yang sempat mendeklarasikan diri menjadi calon presiden itu mengaku siap bertemu SBY dan menjelaskan duduk persoalannya. Menurut Deddy, SBY belum mendapatkan informasi yang benar terkait kedatangan Deddy ke KPK.

"Saya berpikir baik saja menyikapi ini. Tidak mungkin beliau melaporkan saya, karena kita berdua cukup dekat hubungannya," pungkas Deddy.

Take from : http://news.okezone.com