JW Marriott Ditutup hingga Waktu Tak Tentu

Share:
JAKARTA - Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, untuk sementara tidak akan beroperasi hingga waktu yang belum ditentukan. Kedua hotel bertaraf internasional itu baru akan dibuka setelah proses olah TKP dirampungkan.

"Sampai sekarang lokasi hotel JW Marriott dan Ritz Carlton tertutup karena masih dilakukan olah TKP," ujar Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Nanan Sukarna di Plaza Bellagio, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/7/2009).

Pantauan okezone di lapangan, garis polisi berwarna kuning masih membentang membatasi lokasi terlarang bagi publik. Sejumlah polisi terus berjaga agar masyarakat yang tidak berkepentingan tidak melintasi garis polisi.

Sementara itu beberapa petugas lain dibantu anjing pelacak masih melakukan penyisiran puing-puing bekas ledakan. "Nanti akan diinformasikan kapan lokasi akan dibuka," pungkasnya.

Data terakhir jumlah korban bom Kuningan mencapai 63 orang. Sembilan orang di antaranya tewas. Kemungkinan bertambahnya jumlah korban masih terbuka mengingat banyaknya reruntuhan di lokasi kejadian.

take from: http://news.okezone.com