Pelatihan Tatap Muka "EFFECTIVE HANDLING CUSTOMER COMPLAIN"
Tema Pelatihan : EFFECTIVE HANDLING CUSTOMER COMPLAIN Tanggal : 24 Mei 2022 Tempat : Hotel@Home by Horison Semarang...
Read more »Tema Pelatihan : EFFECTIVE HANDLING CUSTOMER COMPLAIN Tanggal : 24 Mei 2022 Tempat : Hotel@Home by Horison Semarang...
Read more »Memenuhi ketentuan pemerintah, wajib Sertifikasi Kompetensi terhadap Jabatan Bidang SDM di perusahaan, Service Leadership Consulting mengund...
Read more »Webinar Kesehatan dengan tema “Essential Part of Digital Transformation in Healthcare” yang dilaksanakan pada: Hari/Tanggal : Sabtu, 23 A...
Read more »Bencana adalah peristiwa atau rangkaian peristiwa yang disebabkan oleh alam, manusia atau oleh keduanya yang mengakibatkan korban penderitaa...
Read more »Peraturan Menteri Kesehatan PMK 14/2021 tentang Standar Kegiatan Usaha dan Produk pada Penyelenggaraan Perizinan Berusaha Berbasis Risiko Se...
Read more »Webinar kesehatan dengan tema “Perspektif Biaya dan Alat Inhalasi dalam Tatalaksana Asma di JKN” Waktu pelaksanaan pada: Hari/Tanggal ...
Read more »Bimbingan Teknis Sehari Tema : “Aspek Legal Penyusunan Kontrak Kerja & Perjanjian Rumah Sakit Dengan Tenaga Ahli Dan Relasi Bisnis” Akan...
Read more »