Bareskrim Kaji Buku Berjudul Bukan Testimoni Susno

Share:
JAKARTA - Terbitnya buku berjudul Bukan Testimoni Susno karya Izharry Agusjaya Moenzir disikapi serius Mabes Polri. Kini buku tersebut tengah dikaji penyidik Bareskrim.

“Sekarang sedang diteliti Bareskrim. Nanti kalau ada hasilnya (akan saya beritahu),” ujar Kadiv Humas Irjen Pol Edward Aritonang di kampus PTIK, Jalan Tirtayasa, Jakarta Selatan, Jumat (26/2/2010).

Edward mengaku secara langsung telah mengklarifikasi soal buku tersebut. Namun, mantan Kabareskrim itu menyatakan tidak tahu menahu tentang buku Bukan Testimoni Susno. “Saya sudah bicara dengan Pak Susno, beliau tidak membuat buku,” ujarnya.

Saat ditanya komentarnya mengenai buku tersebut, Edward tidak bersedia menjawab dengan alasan belum membaca buku Bukan Testimoni Susno.

Buku Bukan Testimoni Susno karya Izharry Agusjaya Moenzir yang launching dan dibedah di Toko Buku Gramedia, Plaza Ekalokasari, Bogor, pada Kamis 25 Februari kemarin sempat membuat heboh. Buku ini berisi tentang kisah Susno dalam kasus Bank Century hingga kriminalisasi KPK.

take from : okezone news