JANGAN TERGIUR DENGAN PROGRAM MESIN UANG, UANG OTOMATIS, PENCETAK UANG, PENAMBAH SALDO ATM, ATAU MESIN ANJING SEGALA MACAM.

Share:
Mungkin anda merasa tertegun atau sering membayangkan bagaimana cara untuk mendapatkan penghasilan dengan mudah semudah membalikkan telapak tangan. apalagi penghasilan yang ditawarkan kepada anda sungguh diluar batas penghasilan sehari-hari anda. Bagi yang suka membuka internet, penawaran-penawaran yang demikian sering anda lihat, bahkan menjamur merajalela di setiap situs. Karena secara tidak langsung saya juga pernah menjadi korban dari program ini.

Mungkin salah satu yang saya posting disini adalah “RAHASIA MENGHASILKAN UANG JUTAAN RUPIAH PERHARI” dengan iklan yang berisi :


SMART MACHINE SYSTEM
Sebuah system yang bekerja untuk menghasilkan uang melalui internet 
secara otomatis dengan cara tercepat & termudah dengan :
ANDA TIDAK PERLU MEMBUAT / MEMBELI WEBSITE/BLOG
ANDA TIDAK PERLU MEMBUAT E-BOOK DAN SEJENISNYA
Dan SMART MACHINE SYSTEM :
BUKAN BISNIS MLM
BUKAN MONEY GAME
BUKAN PROGRAM FOREX
BUKAN PROGRAM RESELLER
BUKAN SKEMA KAYA MENDADAK
BUKAN MERUPAKAN SKEMA PYRAMID
BUKAN ARISAN BERANTAI ATAU SEJENISNYA
BUKAN MERUPAKAN E-BOOK DAN SEJENISNYA
BUKAN PAY PER CLICK (klik iklan) ATAU SEJENISNYA
 
Namun SMART MACHINE SYSTEM merupakan :
SEBUAH SYSTEM ATAU ALAT YANG DAPAT LANGSUNG DIPAKAI HANYA DALAM WAKTU SINGKAT UNTUK MENGHASILKAN UANG MELALUI JARINGAN INTERNET SECARA OTOMATIS


Iklan tersebut dalam menarik minat dari pembacanya juga dilengkapi dengan testimoni dari orang-orang yang ikut bergabung dengan program tersebut. Oalaaah…pinter juga orang nich…! seperti ini :

:: Apa Kata Mereka Tentang PROGRAM CHARGE KARTU ATM ini ::

LUAR BIASA!!! Baru 1 hari saya jalankan program ini, saya sudah dapat MENGISI UANG 1 JUTA Rupiah di ATM!!! BENAR BENAR LUAR BIASA!!! Dan yang penting cara ini 100 % HALAL!!! Terima kasih.
Adrian Jayaputra - adri_n***@plasa.com
Perum Villa Mulia VII Blok A no. 1**, Sleman

Wah,tertarik juga aku neh ... Semenjak aku menjalankan PROGRAM ISI ATM ini, hidup aku berubah total ... Bagi kalian sapa aja, pkoknya ini legal kok dan menyenangkan, biaya kos jd gak masalah:-)
Dewi Putrantiwi – putri_dwich*****@gmail.com
Jln. Menara situ No. 56B** Sumatra Utara

walaupun saya baru 1 hari menjalankan trik atm ini ternyata programnya bagus dan bukan penipuan tunggu aja hasilnya...ayo cepet ikutan dech...jangan sampe ketinggalan....buruan!!!!!!!
Petrus Haryo Sukrisn - peutreu***@gmail.com
Jl.Polowijen II No.312 Blimbing

"Duit Masuk terus ke Rekening Saya tanpa henti-hentinya" saya tidak pernah menyesali dalam membeli produk Rahasia ini, produk ini asyik,menyenangkan, dan Yakin Metode Rahasia Anda bekerja Pasti dan benar saya mulai menghasilkan uang banyak di rekening saya secara terus-menerus. saya sudah menghasilkan uang sebesar 5 Jt itu pun baru di bulan pertama belum lagi di bulan kedua pasti saya pasang uang lebih banyak lagi. bayangkan dari pada bekerja bikin orang Stres dan capek dan gajinya pun cuma pas-pas san. Sekarang kehidupan saya seperti kenyataan dan saya bisa membeli barang-barang yang saya perlukan.
Ridwan Sutopo Y - stopoy133_**@yahoo.co.id
Jl. Kalibata Tengah No. ** Jakarta

Kreatif...dan cerdas program ini. Dan terbukti...asalkan ikuti langkah-langkahnya pasti begitu mudahnya Anda mendapat uang dari CHARGE ATM Anda. Dan caranya sangat mudah dan sederhana. Tinggal ikuti saja. Senangnya ini juga legal dan halal 100% dan dijamin aman.
Purnomo Wibowo - wibizz-i***@yahoo.com
Jl. Jada Baya No. 4* Kalimantan

dulu saya sering ragu bila ingin mengambil uang di atm tetapi setelah saya mengikuti cara-cara yang diberikan Program ATM ini saya tidak lagi berpikir dua kali untuk mengambil uang di atm saya karena berapapun jumlah uang yang saya ambil tidak pernah mengurangi saldo awal yang tertera pada rekening saya.karena itu segeralah jalankan program ATM. pertama dan satu-satunya program yang memberikan keuntungan berlipat ganda..
I gusti yahya – blankblong**@yahoo.com
jl manunggal II Gg. 09 . No. 71 Rt 40

untuk lebih meyakinkan para calon ditampilkan juga aliran mutasi rekening sebagai berikut :









Jangan Percaya

Sekedar pemberitahuan kepada para pembaca, atau calon yang akan mengikuti program ini, saya harapkan jangan mudah percaya dengan apa yang mereka tawarkan kepada anda.

Cara kerja dari program mesin uang ini memang cukup sederhana, mereka akan menawarkan e-book yang berisi trik dan cara serta tahap-tahapan untuk mendapatkan uang sesuai dengan apa yang mereka iklankan. Anda sebagai calon untuk mendapatkan e-book tersebut. Memang e-book yang ditawarkan dapat langsung di download, akan tetapi diproteksi dengan password utnuk membukanya, nah…untuk mendapatkan password tersebut anda diminta untuk mentransfer sejumlah uang ke rekening “Bajingan/penipu/goblok/anjing” ini.

Pesan konfirmasi termasuk juga balasan dari si tukang ngibul ini juga anda dapat kan via sms, yang berisi “Pesan konfirmasi dari anda sedang diproses dan membutuhkan waktu 1x24 jam”.

Setelah anda mendapatkan pesan tersebut, mungkin anda merasa penasaran dalam menunggu konfirmasi password yang anda minta, sehingga anda kembali mengirimkan pesan konfirmasi ulang. Dan ternyata dijawab dengan “Mohon bersabar untuk mendapatkan password karena staf kami terbatas dalam hal ini, disamping itu juga kami sedang melakukan pengecekan terhadap konfirmasi sms yang fiktif”.

Alhasil…sejak setelah mendapatkan pesan tersebut, anda tidak akan pernah mendapatkan apa-apa kecuali gigit jari dan mengikhlaskan apa yang telah anda lakukan untuk program ini.


Mau coba Trading Forex : Disini Anda Dapat Belajar Trading Forex Secara Online