Berkas 4 Eksekutor Nasrudin Tuntas Pekan Ini

Share:
Kejaksaan Agung memastikan akan merampungkan berkas perkara empat tersangka pembunuh Direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB) Nasrudin Zulkarnaen dalam pekan ini.

Empat berkas itu merupakan milik Daniel Daen, Heri Santosa, Fransiskus Tadon Kerans, dan Hendrikus Walen. Demikian pernyataan Kapuspenkum Kejagung Jasman Panjaitan di Kantor Kejagung, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Selasa (16/6/2009). 

"P 18 sudah dilayangkan pada hari Senin kemarin. Itu merupakan pernyataan belum lengkap terhadap keempat berkas dan dalam Minggu ini, tinggal P 19 saja," ungkapnya. 

Jasman menjelaskan besok pada pukul 10.00 WIB semua tim yang berjumlah 27 orang akan bertemu di Gedung Jampidum guna merumuskan hal-hal apa yang perlu atau signifikan untuk ditunjuk kepada penyidik polda.

Adapun tempat persidangan juga belum diputuskan akan ditempatkan di mana. Hal itu baru akan ditentukan setelah tahap pra penuntutan. "Tentunya yang paling tepat berdasarkan tiga hal. Yaitu lokus delicti, kedua saksi yang paling banyak berada di mana, serta faktor keamanan," pungkasnya.

Take from : http://news.okezone.com