Kediaman Rani Mulai Didatangi Keluarga

Share:
Kediaman Rani Juliani di Kampung Kosong, Panunggangan Utara, Kota Tangerang, Banten, mulai didatangi pihak keluarga. Rani menghilang sejak disebut menjadi inti perseteruan yang menyebabkan Direktur PT Rajawali Putra Banjaran Nasrudin Zulkarnaen terbunuh.

Berdasarkan pantauan okezone sekira pukul 12.00 WIB, ada seorang wanita yang diduga merupakan kakak kandung Rani bernama Eeng datang dan masuk ke dalam rumah tersebut. Dia terlihat menggendong seorang anak berseragam TK.

Perempuan tersebut datang dengan bersepeda motor. Eeng terlihat ramah saat disapa. Saat ditanya bagaimana kabarnya, Eeng menjawab baik.

Dia pun menuturkan datang ke rumah orangtuanya tersebut untuk main saja. "Saya ke sini mau main saja," ujarnya saat ditemui okezone di pintu depan rumahnya, Rabu (17/6/2009).
Saat ditanya keberadaan Rani, Eeng hanya melemparkan senyum dan bergegas masuk. Dia langsung menggembok pintu pagar dan masuk ke dalam rumah.

Menurut penjaga warung internet ?M@ilnet' yang berada tidak jauh dari rumah Rani mengaku, sudah beberapa hari ini keluarga Rani sering datang. "Ya, yang paling sering adalah kakak Rani itu, Eeng. mereka sih lebih sering ada di dalam rumah dan jarang ada yang keluar," tutur penjaga warnet yang enggan menyebutkan namanya tersebut.

Dia menambahkan, biasanya Eeng ada di rumah orangtuanya itu sekira dua sampai tiga hari. Rumahnya yang telah ditinggalkan sejak awal Mei tersebut terlihat lebih rapi. Gembok pintu pagar dan masuk ke dalam.

Keberadaan Rani yang disebut sebagai istri yang dinikahi sirri oleh Nasrudin belum diketahui. Kabarnya Rani pernah datang ke Polda Metro Jaya dengan mengenakan jilbab.

Rani disebut sebagai perempuan yang berada di antara Nasrudin dan Antasari Azhar, yang kini menjadi tersangka sebagai dalang pembunuhan bos PT PRB itu.

Take from : http://news.okezone.com