Manohara Ikut Teriak 'Ganyang Malaysia'

Share:
JAKARTA - Sebagai "korban" Malaysia, Manohara Odelia Pinot yang telah kembali ke Indonesia pun ikut mendemo Kedutaan Besar Malaysia. Manohara pun berteriak "Ganyang Malaysia".

Manohara dan ibunya, Daisy Fajarina, hadir bersama puluhan orang dari Laskar Merah Putih. "Saya ke sini bukan membawa kasus Manohara. Tapi saya sebagai warga Indonesia yang ingin menentukan sikap bahwa Ambalat itu milik kita," kata Daissy yang mewakili anaknya di depan Kedubes Malaysia, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Rabu (10/6/2009).

"Ganyang Malaysia. Hidup Indonesia. Merdeka," begitu yang diteriakkan wanita 17 tahun yang masih berstatus isteri Tengku Muhammad Fakhry ini dari atas mobil Toyota Alphard.

Sebelumnya Manohara dan Daissy enggan ke luar dari mobil Alphard yang membawanya ke Kedubes Malaysia, karena hujan yang cukup deras. Namun para wartawan pun mendesak keduanya untuk mengunjukkan dirinya di depan Kedubes Malaysia.

Setelah menyanggupi, keduanya hanya mau memperlihatkan dirinya melalui sunroof mobil mewah tersebut. Manohara yang mengenakan jaket kulit hitam, bertopi putih, dan bersyal merah marun itu pun melambai-lambaikan tangannya, meneriakkan yel-yel, seraya menebar senyum.
Take from : http://news.okezone.com