Putri Ibrahim Sempat Sekolah Tiga Tahun di Depok

Share:
DEPOK - Selama tinggal di Depok, penata bunga Hotel Ritz Carlton, Ibrahim, menyekolahkan putrinya, Shobrina Aulia, di SDN Pengasinan 03 Sawangan.

Hal itu karena SDN Pengasinan 03 lokasinya berdekatan dengan rumah Ibrahim, di Perumahan Bumi Sawangan Indah 2, Jalan Karet 3 Blok B3B Nomor 38 RT 06/09 Pengasinan, Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Putri Ibrahim, Shobrina, bersekolah di SDN Pengasinan 03 sejak duduk di bangku kelas 1 SD tahun 2003 hingga kelas 4 SD di tahun 2006. Bahkan hingga kini, sekolah tersebut masih menyimpan data diri putri Ibrahim dengan baik. Salah satunya adalah nomor induk Shobrina saat masuk ke SD pada bulan Juli 2003, yaitu 1.658.

Wali kelas Shobrina saat duduk di kelas 2 SD, Nur Sanusi, menuturkan, putri Ibrahim itu tidak terlalu menonjol dalam bidang akademik dan sudah memakai jilbab sejak kelas 2 SD. "Dia juga pandai mengaji karena belajar di TPA, namun tidak ada yang menonjol dalam prestasi akademiknya," ujarnya kepada wartawan di SDN Pengasinan 03, Jumat (31/7/2009).

Nur Sanusi mengatakan ia tidak pernah bertemu Ibrahim selama Shobrina bersekolah di sana. "Saya nggak pernah ketemu, karena kalau datang anaknya naik ojek, saya nggak pernah lihat bapaknya, hanya dengan ibunya, Suci Hani," katanya.

Shobrina, kata Nur Sanusi, masuk ke sekolah tersebut pada tahun 2003 saat berumur 6 tahun dan pindah sekolah saat kelas 4 SD. Saat ini, Polsek Sawangan juga terus mendata jejak Ibrahim dan keluarganya yang sempat tinggal di Sawangan Depok sejak tahun 2002.